Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Praveen Jordan Comeback, Yuni Kartika Angkat Bicara

Praveen Jordan

Pebulutangkis Indonesia Praveen Jordan berlaga bersama Melati Daeva Oktavianti. (Murianews/istimewa/dok.pbsi)

Murianews, Kudus – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dipastikan comeback tahun ini. Peluangnya mengarungi Indonesia Masters 2023 sebagai debut selepas sembuh dari cedera ditanggapi oleh legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika.

Sebagai penjelasan, Praveen bakal mengikuti kejuaraan Indonesia Masters 2023 super 500. Dirinya bakal berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti pada 24-29 Januari 2023.

Sebelumnya, Praveen mengalami cedera pinggang. Cedera itu mengharuskannya absen selama enam bulan.

Bakal bertanding di Indonesia Masters 2023, comeback Praveen itu disoroti legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika. Menurut Yuni, peluang Praveen di laga perdananya tahun ini belum dapat dipastikan bakal melangkah sejauh apa.

“Saya melihatnya Praveen kan baru saja pulih dari cedera. Kemudian dia harus langsung turun di turnamen yang levelnya sudah tinggi. Karena ranking Praveen yang juga tinggi. Pasti lawan yang dihadapi juga sudah bagus-bagus,” katanya, Rabu (18/1/2023).

BACA JUGA: Mengalami Cedera, Begini Kondisi Praveen Jordan!

Meski begitu, segalanya bergantung pada kesiapan Praveen Jordan. Karena atlet yang baru saja pulih dari cedera belum dapat dipastikan kondisinya.

“Karena setiap pemain yang baru pulih dari cedera pasti merasakan trauma. Banyak faktor, tetapi semoga yang terbaik untuk Praveen,” imbuhnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.