Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Perempuan di Kamar Hotel Blora

Terungkap Ini Motif Pembunuhan Perempuan di Kamar Hotel Blora

Pelaku pembunuhan perempuan di kamar Hotel di Kabupaten Blora saat digelandang ke Mapolres Blora. (Murianews/Priyo)

Murianews, Blora – Motif pembunuhan perempuan di Kamar Hotel Blora akhirnya terungkap. Diduga pelaku tak puas dengan pelayanan yang diberikan korban padanya.

Diketahui, pelaku pembunuhan keji itu telah ditangkap, Rabu (18/1/2023) pagi. Pelaku bernama Joko Umbaran, warga Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

’’Motifnya sendiri karena diduga pelaku kecewa terhadap pelayanan yang diberikan korban. Karena merasa belum puas, namun si korban sudah minta berhenti. Hubungannya dihentikan dan korban minta bayaran, namun tersangka merasa tidak puas,’’ Kasatreskrim Polres Blora AKP Supriyono, Rabu (18/1/2023).

Baca: Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora Diamankan

Supriyono mengatakan, pelaku mengenal korban dari jasa open BO di aplikasi Mi Chat. Keduanya lalu bertemu di salah satu hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

’’Sebelumnya belum kenal, mereka kenalnya melalui mi-chat,’’ ungkap AKP Supriyono.

Setelah melakukan hubungan badan, ternyata pelaku mengaku tak puas dan korban minta bayarannya. Pelaku pun kemudian menghabisi nyawa korban.

Korban tewas setelah ditusuk menggunakan pisau oleh pelaku. Pelaku lalu kabur dengan bertelanjang bulat lantaran panik dipergoki penghuni kamar lainnya.

Tak butuh waktu lama Tim Resmob Polres Blora dibantu Tim Jatanras Polda Jawa Tengah berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan itu. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku lantaran mencoba melarikan diri.

Joko ditangkap saat bersembunyi di bawah pohon bambu di area persawahan milik warga. Lokasi penangkapan sendiri tak jauh dari Hotel tempat peristiwa tragis itu terjadi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas berlumuran darah di salah satu kamar hotel di Kabupaten Blora, Selasa (17/1/2023) pagi. Diketahui perempuan tersebut bernama Miranda warga Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.