Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Joao Mendes Putra Ronaldinho, Trial di Barcelona

Joao Mendes

Joao Mendes putra Ronaldinho, jalani trial di Barcelona. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Barcelona – Joao Mendes putra Ronaldinho, trial di Barcelona. Joao Mendes atau Joao de Assis Moreiro, yang merupakan anak laki-laki dari Ronaldinho Gaucho tiba di Barcelona, untuk menjalani seleksi.

Pemain berusia 17 tahun itu akan mencoba menembus tim Youth of The Barca. Bagaimana kemampuannya, masih akan dilihat. Apakah levelnya memadai untuk bermain bersama Barca, masih akan diukur oleh Tim Catalan itu.

Joao Mendes sendiri sebelumnya tercatat menjadi pemain Cruzeiro Brasil. Kontraknya selesai dan diarahkan sang ayah untuk mencoba peruntungan di Barcelona.

Kedekatan Ronaldinho dengan Barcelona, membuat Joao Mendes sedikit banyak mendapatkan privilege dalam urusan ini. Jika level permainannya dinilai mencukupi, bisa jadi dirinya bisa mendapatkan kontrak di klub raksasa Spanyol itu.

Kedatangan Joao Mendes ke Barcelona untuk menjalani trial, dilakukan secara pribadi oleh Presiden Barca, Joan Laporta. Sebab orang nomor satu di Barcelona ini dikenal sangat dekat dengan Ronaldinho.

BACA JUGA: Legenda Brasil Ronaldinho, Percaya Lionel Messi Akan Kembali Ke Puncak Lagi

Namun demikian, semuanya masih akan ditentukan oleh Tim dari Barca yang akan menilai sejauh apa kemampuan Joao Mendes. Tim dari Barca yang akan menentukan apakah kemampuannya bisa berguna bagi Barcelona atau tidak.

Joan Laporta dalam hal ini hanya memberikan kesempatan pada Joao Mendes. Sedangkan untuk selanjutnya, dirinya tidak ikut campur dalam proses selanjutnya, sebelum Barcelona mengambil keputusan akhir.

Ronaldinho dan Laporta memiliki hubungan dekat. Pemain Brasil itu adalah rekrutan Laporta saat pertama kali menjadi Presiden Barcelona. Saat itu, Barcelona sukses merebut beberapa gelar, termasuk Juara Liga Champions 2006.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.