Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Suarez Debut di Brasil, Cetak Hattrick

Luis Suarez

Suarez debut di Brasil, cetak hattrick. Gremio menang di Piala Winers Brasil. (facebook.com/LuisSuarez9)

Murianews, Porto Alegre – Suarez debut di Brasil, cetak hattrick. Pemain internasional Uruguay ini menunjukan betapa dirinya masih belum habis, ditengah usianya yang mulai menua.

Musim ini, Luis Suarez memutuskan meninggalkan Eropa untuk berpetualang di Brasil. Mantan pemain Barcelona ini dipinang Gremio, mulai musim ini, dan menjalani debutnya dengan gemilang.

Bermain di Stadio Arena do Gremio, dalam ajang Recopa Gaucha 2023, Selasa (17/1/2023) Waktu Brasil, Gremio menghadapi Sao Luiz. Pada momen ini Luis Suarez menjalani debutnya untuk klub raksasa Brasil itu.

Turun sebagai starter, Luis Suarez langsung mencetak gol pada menit ke-5. Kemudian pada menit ke-30 kembali dirinya mencetak gol. Berikutnya, pada menit ke-38, Si Gigi Kelinci menciptakan hattrick yang menghebohkan.

Suarez sepertinya memang masih belum ada masalah dalam permainanya. Saat membela Gremio, pemain ini masih mampu menunjukan kekuatan, kecepatan, penempatan posisi dan tehnik yang ciamik.

Pada pertandingan final Recopa Gaucha 2023, Gremio pada pertandingan ini akhirnya berhasil menang 4-1. Dengan demikian Suarez langsung menerima tropi di debutnya bersama Gremio de Porte Alegre, Brasil.

BACA JUGA: Ke Gremio, Luis Suarez Disambut Hebat

Sebelum di Gremio, Luis Suarez memang merupakan pemain top yang lama berpetualang di Eropa. Setelah di Belanda, Inggris dan Spanyol, pemain internasional Uruguay ini akhirnya memilih bermain di Gremio Brasil.

Sebagai striker, karirnya melesat saat bermain untuk Liverpool. Selanjutnya mencapai puncak saat bersama Neymar dan Lionel Messi membetuk Trio MNS di Barcelona.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.