Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liverpool Kalahkan Wolves di Piala FA

Liverpool

Liverpool kalahkan Wolves di Piala FA. Gol tunggal Harvey Elliot menjadi penentu. (facebook.com/IndonesiaLFC/photos)

Murianews, Wolverhampton – Liverpool kalahkan Wolves di Piala FA. Mereka berhasil melewati hadangan di pertandingan putaran ke-3 yang berlangsung Rabu (18/1/2023) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Molineux, Liverpool menang tipis 1-0. Mereka mendapatkan kemenangan melalui gol yang diciptakan oleh Harvey Elliott pada menit ke-13.

Pada pertandingan ini diwarnai sejumlah kejadian yang akhirnya menarik perhatian dunia. Diantaranya adalah saat lampu stadion tiba-tiba padam, saat kick off baru saja berlangsung.

Kejadian itu berlangsung saat pertandingan baru berlangsung 18 detik. Pada saat yang sama, tim Wolves mendapatkan kesempatan melakukan kick off.

Sejatinya, serangan awal ini memberi kesempatan terjadinya peluang bagi Wolves. Namun gara-gara lampu stadion padam, peluang cepat yang mereka dapatkan langsung padam juga.

Liverpool mendapatkan gol yang indah dari Harvey Eliot. Pemain ini melakukan sebuah tendangan dari luar kotak pinalti. Setelah melihat kiper Wolves bergerak ke depan, pemain ini melepaskan tendangan terukur yang berhasil menjebol gawang.

Selain insiden lampu padam, pertandingan Wolves vs Liverpool juga diwarnai insiden bocornya suara mesum dalam siaran langsung pertandingan ini. Suara desahan wanita tersiar ke seluruh penjuru dunia, mengiringi live pertandingan ini.

BACA JUGA: Hasil-hasil Piala FA Inggris 2022-2023

Pertemuan Wolves vs Liverpool sendiri merupakan pertandingan ulangan, di putaran ke-3 Piala FA 2022-2023. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2, sehingga harus digelar pertandingan ulang.

Namun hasil di Stadion Molineux pada Rabu (18/1/2023) memastikan Liverpool lolos ke babak ke-4 Piala FA 2022-2023. The Reds akan menghadapi Brighton di Stadion Falmer pada 29 Januari mendatang.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumbe: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.