Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora Diamankan

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora Diamankan

Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora Diamankan polisi. (Murianews.Priyo)

Murianews, Blora – Pelaku pembunuhan perempuan di sebuah kamar Hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah berhasil ditangkap, Rabu (18/1/2023).

Pelaku ditangkap di areal persawahan warga di Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora. Lokasi penangkapan hanya berjarak sekitar 5 km dari tempat peristiwa pembunuhan terjadi.

Dalam video yang beredar, saat ditangkap pelaku hanya mengenakan celana pendek. Pelaku kemudian digiring dan ke Polres Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca: Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Blora Ternyata Pedagang Angkringan

Kasi Humas Polres Blora AKP Budi Yuwono saat dikonfirmasi melalui saluran seluler membenarkan penangkapan pria yang diduga pelaku pembunuhan seorang wanita di salah satu Hotel itu.

’’Ya, saat ini sedang dalam perjalanan dari penangkapan menuju polres. Langsung dilakukan pemeriksaan intensif, yang jelas sudah ditangkap,’’ jelasnya, Rabu (18/01/2023).

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan bersimbah darah di lantai dua salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023).

Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian leher. Perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi mengatakan, korban diketahui bernama Miranda, warga Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

’’Di hotel ini ditemukan mayat berumuran darah di dalam kamar. Kemudian kami langsung meluncur ke TKP dan mengamankan lokasi,’’ ungkap AKP Nur.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.