Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Juara Dunia Tampar Wajah, Alami Bengkak Parah

slap fighting

Juara Dunia Tampar wajah alami bengkak parah. Sorin Comsa saat menerima tamparan di RXF Slap Fighting Championship. (facebook.com/RXFighting/photos)

Murianews, Las Vegas – Juara Dunia tampar wajah, alami bengkak parah. Hal ini terjadi pada turnamen tampar wajah atau Slap Fighting di RXF Slap Fighting yang berlangsung baru-baru ini.

Sorin Comsa, petarung tampar wajah berhasil keluar sebagai Juara Dunia RXF Slap Fighting Championship. Turnamen ini bisa juga disebut sebagai kontes tamparan sedunia.

Melalui pertarungan yang sangat brutal, Sorin Comsa diketahui mengalami bengkak parah pada bagian pipi kirinya. Wajahnya berubah, dan bengkak berdarah setelah berduel tamparan dengan Alexandru Gorcya di final kelas berat RXF Slap Fighting, Senin (16/1/2023).

Wajah Sorin Comsa pada pertandingan ini kondisinya lebih parah dari lawan yang dikalahkannya. Meski sama-sama bengkak, namun di pipi kiri Sorin Comsa juga mengeluarkan darah.

Pada pertandingan ini, Sorin Comsa tetap meneruskan pertarungan hingga 10 ronde. Meski wajahnya bisa dikatakan rusak parah, namun dirinya berhasil memenangkan kontes tampar muka level dunia ini.

Sebuah video yang menampilkan wajah Sorin Comsa yang rusak karena sangat bengkak dan berlumuran darah pada turnamen RXF Slap Fighting Championship atau kontes tamparan.

Wajah atlet Slap Fighting, Sorin Comsa, sudah sulit dikenali usai mendapatkan serangan brutal dari lawannya Alexandru Gorczyca dalam laga final kelas berat RXF Fighting, di Las Vegas, Senin (16/1).

Wajah Sorin Comsa sebelah kiri benar-benar rusak dan sepertinya membutuhkan perhatian lebih dari tim medis. Tapi, Sorin Comsa tetap bertahan dan melanjutkan pertarungan hingga 10 ronde.

Dalam kondisi wajahnya yang benar-benar parah, Sorin Comsa tidak mundur sama sekali. Sampai pada satu kesempatan, tamparannya membuat lawannya menyerah. Sorin akhirnya dinobatkan sebagai juara dunia kelas berat untuk slap fighting.

BACA JUGA: Usai Rebut Gelar, Charles Oliveira Langsung Ejek Mc Gregor Sebagai Petarung Banyak Omong

Foto dan video pertarungan Sorin Comsa vs Alexandru Gorcyza saat ini populer di berbagai media sosial. Pertarungan mereka mendapatkan perhatian dari banyak pengguna medsos sedunia.

Olahraga tampar wajah sendiri saat ini semakin populer di Eropa. Kabar terakhir, Dana White pemilik UFC berencana membuat turnamen profesional untuk olahraga ini. Rencananya akan diluncurkan kompetisi tampar wajah dengan nama Power Slap League.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.