Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Blora Ternyata Pedagang Angkringan

Perempuan Korban Pembunuhan di Hotel Blora Ternyata Pedagang Angkringan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di Blora. (Murianews/Priyo)

Murianews, Blora – Miranda (35), perempuan korban pembunuhan yang ditemukan berlumuran darah di sebuah kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora ternyata seorang pedagang angkringan.

Ayah korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, anaknya itu sudah menjanda sekitar 15 tahun. Sebelum ditemukan tewas, korban jualan nasi, rica-rica, dan kopi di warung angkringan.

’’Jualan nasi, rica-rica, kopi di angkringan. Buka jam 7 pagi, habis magrib tutup,’’ katanya seperti dikutip Detik.com, Rabu (18/1/2023).

Diceritakannya, korban sempat pergi tanpa pamit selama tiga minggu. Keluarga pun tak bisa menghubungi korban lantaran nomor ponselnya sudah tidak aktif.

’’Warung angkringannya tutup. Sudah tiga minggu tidak pulang. Ditelepon HP tidak aktif. Kalau ada orang yang cari dia ya aku enggak tahu. Tidak pamit,’’ imbuh dia.

Baca: Video Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora Beredar

Polisi sendiri masih memburu pelaku pembunuhan perempuan tersebut. Identitas pelaku sendiri telah dikantongi lantaran pelaku sempat terekam kamera CCTV milik warga di sekitar hotel.

’’(Pelaku) Belum tertangkap. Masih fokus lidik dan autopsi,’’ kata Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono.

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan pisau dapur. Pisau dapur yang digunakan untuk memotong buah itu diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

’’Tadi di TKP ada pisau buah, pisau dapur yang biasa dipakai untuk memecah buah,’’ ungkap Kepala Badan Operasi (KBO) Reskrim Polres Blora, Iptu Suhari

Di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka sayatan. Luka terserbut juga terdapat di leher korban.

’’Melihat luka yang ada itu luka sayat, bisa dikategorikan akibat dari senjata tajam,’’ terangnya.

Diberitakan sebelumnya, sososk mayat perempuan korban pembunuhan ditemukan berlumuran darah di kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023).

Peristiwa itu dilaporkan ke polisi sekitar pukul 03.30 WIB. Tak berselang lama, beredar video seorang pria diduga pembunuhnya kabur dalam kondisi telanjang bulat dan menunjukkan raut wajah panik.

Pria yang diduga pelaku itu punya ciri-ciri berambut gondrong, bertato, berbadan tinggi, dan bertubuh gempal.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.