Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Link Live Streaming PSG Vs Al Nassr-Al Hilal XI

PSG vs Al Nassr

Link Live Streaming PSG vs Al Nassr Al Hilal XI. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Riyadh – Link Live Streaming PSG vs Al Nassr-Al Hilal  XI. PSG Paris akan menjalani Qatar Tour 2023 ke Timur Tengah. Salah satu agenda mereka adalah menghadapi gabungan pemain Al-Nassr dan Al-Hilal, klub Saudi.

Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (19/1/2023) pukul 23.55 WIB di King Fahd Stadium, Riyadh. Pada laga ini, pertemuan Lionel Messi dan Ronaldo akan menjadi daya tarik terbesar.

Bagi para pecinta sepak bola, dapat mengakses pertandingan bersejarah ini melalui link streaming yang tersedia. Lionel Messi yang merupakan pemain PSG akan menghadapi Ronaldo yang baru saja berseragam Al Nassr akan bertemu.

Live streaming pertandingan ini bisa diakses melalui beIN Sports 1, Kamis (19/1/2023) jam 23.55 WIB. Skuad Les Parisiens sendiri, saat ini sudah berada di Qatar untuk mempersiapkan diri di Stadion Khalifa.

Saat menghadapi PSG, pemain-pemain Al Nassr dan Al Hilal akan membentuk nama AL Nassr-Al Hilal XI. Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain baru Al Nassr akan didapuk menjadi kapten di Al Nassr-Al Hilal XI.

BACA JUGA: Debut Ronaldo dipastikan Hadapi Lionel Messi

Sampai saat Al Nassr bertanding terakhir kali di Saudi Pro League, Minggu (15/1/2023) Ronaldo belum turun ke lapangan. Pemain Portugal ini juga belum berada di bangku cadangan Al Nassr.

Sehingga bisa dipastikan, pada partai PSG vs Al Nassr-Al Hilal XI, Ronaldo akan menjalani debutnya di Saudi. Lebih istimewa, debutnya akan dilakukan untuk menghadapi klub Lionel Messi.

Selain di beIN Sport 1, pertandingan ini juga bisa diakses melalui Vidio.com. Para penggemar sepak bola di Indonesia tinggal mengambil paket siaran sepak bola yang telah disediakan.

Link Streaming Pertandingan PSG vs Al Nassr-Al Hillal XI:
KAMIS (19/1/2023) | King Fahd Stadium | Pukul 23.55 WIB | beIN Sport 1 | vidio.com |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.