Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Debut Ronaldo dipastikan Hadapi Lionel Messi

Messi Ronaldo

Debut rRonaldo dipastikan melawan Lionel Messi. Hal ini terjadi di pertandingan ujicoba PSG melawan Al Star dari klub Al Nassr dan Al Hilal. (facebook.com/bud)

Murianews, Riyadh – Debut Ronaldo dopastikan hadapi Lionel Messi. Pemain baru Al Nassr itu hingga saat ini belum memulai kiprahnya di Saudi, sejak pindah belum lama ini.

Ronaldo disebutkan akan menjadi kapten Al Nassr saat klubnya terlibat dalam friendly game melawan PSG Paris. Pertemuan Ronaldo vs Messi akan terjadi pada Kamis (19/1/2023) di Riyadh, Saudi Arabia.

Pertandingan persahabatan ini akan mempertemukan PSG Prancis dengan All Star dari klub Saudi Arabia Al Nassr dan Al Hillal. Dalam kesempatan ini, Ronaldo yang merupakan pemain Al Nassr akan didapuk menjadi kapten tim dari All Star.

Dalam pekan ini, PSG melakukan apa yang mereka sebut dengan program Tour Timur Tengah. Mereka dijadwalkan akan berkunjung ke Qatar dan Arab Saudi. Di Riyadh, kunjungan PSG ini akan menjadi sebuah pertandingan bersejarah.

Sebab PSG yang akan diperkuat Lionel Messi dipastikan akan kembali berhadapan dengan Ronaldo. Rivalitas kedua pemain ini, masih tetap menjadi objek jualan dari para pihak penyelenggara pertandingan.

Duel Ronaldo vs Messi lebih ditonjolkan dalam promosi pertandingan ini. Daya tarik pertarungan dua pesepak bola ini bagaimanapun masih menjadi magnet kuat bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

BACA JUGA: ‘King’ Eric Cantona Kecam Ronaldo

Pertandingan yang akan digelar di King Fahd Stadium ini bahkan kabarnya telah mendatangkan dua juta permintaan tiket secara online. Hanya dalam beberapa menit tiket pertandingan ini disebut telah habis terjual.

Terakhir, beberapa pengusaha Arab menawarkan harga satu juta euro untuk tiket pertandingan bersejarah ini. Debut Ronaldo di Suadi yang akan berhadapan dengan Messi, menjadi ajang pembuktian bagi dunia untuk kembali menilai, siapa yang terbaik diantara mereka.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.