Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Messi Lebih Hebat dibanding Maradona

Lionel Messi Maradona

Lionel Messi lebih hebat dibanding Maradona, ini menjadi penilaian Scaloni. (facebook.com/photo?fbid)

Murianews, Bounes Aires – Messi lebih hebat dibanding Maradona. Prefensi ini disampaikan Lionel Scaloni saat ditanya tentang siapa yang menurutnya lebih hebat antara Maradona dan Lionel Messi.

Maradona dan Lionel Messi bagaimanapun merupakan dua pemain penting dalam sejarah sepak bola Argentina dan dunia. Namun, dalam hal pilihan, Scaloni memberikan sebuah jawaban tegas.

“Jika saya harus memilih satu diantara dua pemain itu, saya pilih Leo (Lionel Messi). Dengan dirinya, saya memiliki sesuatu yang istimewa. Dia yang terbaik dalam sejarah meskipun Maradona juga hebat,” ucapnya dengn penuh keyakinan.

Di Piala Dunia 2022, Scaloni memang meraih sukses bersama Lionel Messi. Tentu saja penilaian ini memang menjadi sangat subjektif sekali. Tapi itulah pilihannya realistis dirinya.

Melatih Lionel Messi menurut Scaloni tidaklah sulit. Pada tingkat teknis, jelas tidak ada yang perlu diperbaiki. Namun, menyangkut beberapa hal strategi, maka dirinya cukup memberikan penjelasan apa yang dibutuhkan untuk tim.

BACA JUGA: Scaloni Beber Suksesnya Bersama Argentina

Hingga kini, Scaloni belum mendapatkan kejelasan lagi mengenai posisinya di Timnas Argentina. Soal ini masih akan dibahas oleh pihak AFA (Federasi Sepak Bola Argentina).

“Saya bepergian ke Buenos Aires akhir-akhir ini, saya berharap untuk duduk bersama presiden dan melihat apakah kita mencapai kesepakatan yang kita inginkan. Saya memiliki hubungan yang baik, saya berterima kasih padanya atas kesempatan dan ketika dia pergi kami akan mengumumkan apa yang harus dilakukan,” katanya.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.