Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hotel Blora

Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hotel Blora | MURIANEWS

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di Blora. (Murianews/Priyo)

Murianews, Blora – Mayat perempuan ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023).

Diketahui, korban Bernama Miranda, warga Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Diduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Itu didasari dari adanya sejumlah luka di leher korban.

’’Yang kami temukan di tempat kejadian perkara yaitu KTP korban atas nama Mira (Miranda, red),’’ Kata Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi.

Saat ini, petugas sedang melakukan autopsi pada korban di kamar mayat RSUD Dokter Soetijono Blora. Sementara pelaku kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Baca: Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hotel Blora Diduga Korban Pembunuhan

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Peristiwa itu dilaporkan ke polisi, Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

’’Pagi ini tadi sekitar pukul 03.30 WIB, saya mendapat informasi di hotel ini ditemukan mayat berlumuran darah di dalam kamar. Kemudian kami langsung meluncur ke TKP dan mengamankan lokasi,’’ ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, mayat itu diduga korban pembunuhan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.