Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hotel Blora Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Hotel Blora Diduga Korban Pembunuhan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di Blora. (Murianews/Priyo)

Murianews, Blora – Sosok mayat perempuan yang ditemukan di sebuah hotel, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah diduga korban pembunuhan.

Dugaan itu mencuat lantaran, saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi berlumuran darah. Itu diungkapkan Kapolsek Tunjungan, AKP Dwi Nur Edi, Selasa (17/1/2023).

’’Sementara diduga memang korban pembunuhan. Kami akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut,’’ kata AKP Dwi Nur Edi seperti dilansir Detik.com.

Baca: Ada Darah Tercecer di Dekat Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Hotel Blora

Edi mengatakan, penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 03.30 WIB. Mendapati laporan itu, polisi langsung melakukan pengamanan dan pemeriksaan di tempat perkara. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Blora untuk autopsi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (17/1/2023) terdapat beberapa mobil dan sepeda motor parkir di halaman hotel. Terdapat juga mobil polisi warna oranye tertulis tim tindak COVID-19.

Garis polisi membentang di sekitar area tersebut dan di lantai dua. Beberapa petugas tampak berada di lantai dua  sedang melakukan olah TKP. Penghuni hotel dan sejumlah karyawan terlihat duduk di teras depan kamar.

’’Saya tidak tahu mas, saya pas tidur. Pagi-pagi sebelum subuh ada yang teriak-teriak minta tolong,’’ terang salah seorang penghuni hotel.

 

Penulis: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.