Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger, Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ujungpiring Jepara

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ujungpiring Jepara

Evakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Pantai Ujungpiring Mlonggo Jepara. (Murianews/BPBD Jepara)

Murianews, Jepara – Seorang pemancing menemukan mayat perempuan di Pantai Ujungpiring, Dea Jambu Barat, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Selasa (17/1/2023).

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu membuat geger warga setempat. Saat ditemukan, tak ada sehelai pakaian yang menempel di tubuh mayat tersebut.

Kapolsek Mlonggo, AKP Suyitno mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui warga Bernama Jemani (60). Ia yang berniat memancing di Pantai Ujungpiring, sekitar pukul 05.30 WIB malah menemukan jasad perempuan itu.

’’Mayat perempuan itu dalam kondisi tanpa busana. Wajahnya sudah tak bisa dikenali lagi,’’ terang AKP Suyitno kepada Murianews.

Baca: Ada Darah Tercecer di Dekat Lokasi Penemuan Mayat Perempuan di Hotel Blora

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Mlonggo, Suyitno menyebutkan diduga mayat tersebut sudah tak bernyawa lebih dari sepekan. Itu dibuktikan dengan kondisi tubuh yang sebagian besar sudah rusak.

’’Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut,’’ ungkap Suyitno.

Saat ini, kata Suyitno, mayat perempuan tanpa identitas tersebut telah dibawa ke RSUD RA Kartini untuk dievakuasi lebih lanjut.

’’Kondisi terakhir mayat perempuan itu sudah membusuk. Sekarang berada di RSUD RA Kartini Jepara,’’ pungkas Suyitno.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.