Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gadis ABG Asal Kartasura Ditemukan Bersimbah Darah di Boyolali

Aparat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan gadis ABG terkapar bersimbah darah belakang Kantor Balai Desa Sambon, Banyudono, Boyolali, Minggu (15/1/2023) siang. (Istimewa/Humas Polres Boyolali)

Murianews, Boyolali – Seorang gadis Anak Baru Gede (ABG) ditemukan terkapar bersimbah darah di belakang Balai Desa Sambon, Banyudono, Boyolali, Minggu (15/1/2023) siang.

Gadis ABG yang berstatus sebagai pelajar di salah satu SMP di Kartasura, Sukoharjo itu diketahui berinisial SNA (16). Saat ditemukan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya sempat kritis.

Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi, menjelaskan penemuan gadis ABG itu bermula dari seorang warga yang mendengar teriakan orang minta tolong saat melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (15/1/2023) pukul 11.00 WIB.

”Selanjutnya, warga tersebut mencari asal suara. Diketahui, suara tersebut berasal dari belakang kantor desa,” jelasnya seperti dikutip Solopos.com, Selasa (17/1/2023)

Melihat hal itu, lanjut AKP Dalmadi, warga langsung membuka lembaran seng yang menutup asal suara. Kemudian, didapatilah korban SNA dalam posisi tergeletak dengan bagian kepala mengeluarkan darah.

Warga yang menemukan lantas memanggil Babinsa Sambon, Pelda Agus Satoto. Korban pun ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit UNS guna mendapatkan perawatan medis. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sadar.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polres Boyolali. Sejumlah saksi dan korban juga tengah dimintai keterangan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.