Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2023

India Open 2023

Jadwal wakil Indonesia di India Open 2023.  (PBSI)

Murianews, New Delhi – Jadwal wakil Indonesia di India Open 2023 akan disajikan dalam tulisan ini. Mulai Selasa (17/1/2023), turnamen India Open 2023 akan digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Di hari pertama Turnamen level super 750 ini, sebanyak 5 wakil Indonesia sudah akan turun bertanding. Sesuai jadwal pertandingan India Open 2023 akan dimulai pada 11.30 WIB.

Ganda mix double Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, akan menjadi wakil Indonesia yang akan bermain pertama. Ganda Campuran Pelatnas PBSI itu akan main di lapangan 1 melawan wakil Taiwan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang.

Selanjutnya di nomor tunggal putra, wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo bermain lebih dulu melawan Shi Yu Qi di lapangan 2. Pertemuan dua pemain ini akan menjadi partai ke-5 di lapangan 2.

Menyusul penampilan Chico, tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Brian Yang, wakil Kanada. Mereka akan bermain di partai ke-7 di lapangan 2.

Pada babak 32 besar India Open 2023, dua pasangan ganda Indonesia sudah harus saling bantai. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pertarungan dua pasangan Indonesia ini akan terjadi di partai ke-12 di lapangan 1. Pertemuan keduanya, tentu disayangkan, karena sudah terjadi di babak pertama.

BACA JUGA: India Open 2023 Kini Sudah Menanti

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Anthony Sinisuka Ginting belum turun bermain. Mereka baru akan bertanding pada Rabu (18/1/2023).

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di India Open 2023:
SELASA (17/1/2023)
Lapangan 1: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang | Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin |
Lapangan 2: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Shi Yu Qi | Jonatan Christie vs Brian Yang |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PBSI

Ruangan komen telah ditutup.