Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Ayah di Sidoarjo Ini Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 5 Bulan

Ayah di Sidoarjo Ini Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil 5 Bulan

ilustrasi pencabulan

Murianews, Sidoarjo – Seorang ayah di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) tega mencabuli anak tirinya hingga hamil 5 bulan. Mirisnya, anak tersebut masih berusia 11 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu Sudarso mengatakan, pelaku dalam hal ini berinisial YM (42) yang merupakan ayah tiri dari korban.

Menurutnya, saat YM melancarkan aksi, korban sering mendapatkan ancaman dari YM. Bahkan YM juga melakukan penganiayaan terhadap korban agar korban mau menuruti nafsu bejatnya.

Baca: Bejat! 4 Kakek di Banyumas Tega Cabuli Bocah SD Hingga Hamil 3 Bulan

”Saat ini sudah dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA satreskrim Polresta Sidoarjo,” kata Sudarso, mengutip Detik.com, Selasa (17/1/2023).

Sementra salah satu tetangga korban mengatakan perbuatan bejat pelaku terbongkar saat korban dibawa ke puskesmas karena sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, korban diketahui telah hamil selama 5 bulan.

”Warga tahunya korban hamil itu, saat korban dibawa ke puskesmas katanya sakit. Tapi setelah dilakukan cek, baru diketahui kalau korban saat itu sedang hamil. Bahkan, informasi itu sudah sampai ke perangkat desa,” kata tetangganya itu.

Baca: Cabuli 21 Anak Laki-Laki, Guru Rebana di Batang Terancam Dikebiri

Dia menjelaskan, sepulang dari puskesmas itulah perangkat desa mendampingi ibu korban melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi.

”Awalnya tak ada yang tau, tapi saat itu ada polisi datang kesini entah untuk mengamankan korban atau menangkap pelaku. Warga akhirnya mengetahui kalau pencabulan itu dilakukan oleh ayah tirinya sendiri,” tutupnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.