Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSIS Semarang ‘Garuk’ Rans Nusantara

PSIS Menang

PSIS ‘garuk’ Rans Nusantara di Liga 1.. (.facebook.com/photo?fbid)

Murianews, Bogor – PSIS Semarang ‘garuk’ Rans Nusantara di Liga 1, Senin (16/1/2023). Pertandingan Liga 1 yang masih berputar, digelar di Stadion Pakansari, Bogor ini, PSIS Menang 1-0.

Pada pertandingan ini, PSIS Semarang berstatus sebagai tim tamu saat menghadapi Rans Nusantara, Cilegon. Meski demikian, Tim Mahesa Jenar langsung memberikan tekanan berbahaya di awal babak pertama.

Pemain asal Jepang yang dimiliki PSIS, Taisei Marukawa, tampil menonjol di pertandingan ini. Gelandang serang ini berkali-kali mampu memberikan ancaman berbahaya melalui akselerasinya.

Meski ditekan habis-habisan, Rans Nusantara masih mampu bertahan dari kebobolan. Setidaknya sampai babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Namun memasuki babak kedua, tepat diawal pertandingan dimulai, Rans Nusantara akhirnya malah kebobolan. Gol PSIS Semarang sendiri diciptakan oleh pemain asing mereka lainya, Carlos Fortes pada menit ke-46.

Peran Taesei Marukawa sangat besar pada proses terjadinya gol ini. Pemain asal Jepang itu memberikan assist kepada Fortes.

PSIS Semarang sepertinya masih belum puas dengan keunggulan 1-0 yang sudah didapatkan. Mereka masih terus mengurung pertahanan Rans Nusantara. Sayangnya tidak ada gol tambahan yang terjadi.

BACA JUGA: PSIS Semarang Tambah Pemain Lagi

Pemain anyar PSIS asal Jepang, Ryu Fuji sempat mendapatkan peluang. Namun demikian peluang itu tak bisa berbuah gol tambahan. Tendangannya membentur mistar gawang Rans Nusantara.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang menempati posisi ke-9 di Klasemen Liga 1 2022/2023. Mereka mendapatkan 23 poin. Sementara Rans Nusantara berada di posisi ke-15 dengan 16 poin.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.