Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Brum…Brum, Ribuan Pencinta Honda GL Pro Ngumpul di Pekalongan

Barisan motor klasik Honda GL Pro dalam even satu dekade G_Ost Rider di Pekalongan. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pekalongan – Ribuan bikers Honda GL Pro ngumpul bareng dalam perayaan satu dekade komunitas G_Ost Rider di Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (14/01/23). Ada sekitar 5.000 pemilik dan pecinta GL Pro dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir dalam even tersebut.

Para penunggang motor klasik Honda GL Pro ini tumpah ruah di arena di UMKM Center Wonopringgo Pekalongan.

Berbagai kegiatan dan panggung hiburan disajikan pada gelaran kali ini. Corner photobooth area, merchandise corner, hingga lapak-lapak kuliner khas Jawa Tengah dari warga sekitar untuk membuka booth kuliner.

Sejak siang hari para bikers sudah berkumpul dan bersiap menuju ke area acara, dan pada sore harinya walau hujan sempat mengguyur namun animo bikers seakan tidak padam untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu dealer Honda 54 Motor Pekalongan memeriahkan acara dengan menyediakan booth yang menampilkan langsung display motor sport Honda CB150X. Motor sport ini dikenalkan agar para pencinta motor sport Honda dapat bertanya seputar informasi motor-motor sport Honda masa kini.

Ribuan pecinta Honda GL Pro ngumpul Bersama di Pekalongan. (Murianews/Istimewa)

Tidak hanya itu, area riding test pun disediakan guna merasakan langsung sensasi dari motor sport Honda CB150X ini.

Baca: Astra Motor Resmikan AHASS Teaching Factory Pertama di Jateng

Tim Safety Riding Astra Motor Jateng bersama dengan Instruktur Astra Motor Jateng Alfian Dian Pradana, Neroplank Challenges juga dihadirkan untuk menguji kestabilan berkendara para bikers Honda. Mereka juga sekaligus memberikan edukasi terkait safety riding kepada para bikers agar senantiasa mengutamakan Cari_Aman dalam berkendara.

Muhammad Akrom, Ketua Panitia Komunitas G_Ost Rider Pekalongan mengaku tidak menyangka jika animo pencinta motor klasik Honda GL Pro sangat tinggi.

”Terima kasih kepada Astra Honda Motor dan Astra Motor Jawa Tengah atas support kegiatan Satu Dekade ini. Terima kasih juga untuk seluruh bikers motor Honda yang senantiasa solid hingga 5.000 bikers memenuhi tempat ini. Semoga ke depannya para bikers motor klasik Honda makin guyub, makin solid, dan makin besar lagi,” ujarnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.