Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral! Pemuda Ambarawa Cekoki Anak Kucing dengan Miras

tangkap layar anak kucing diberi minum miras jenis toak viral di media sosial. (Tangkap layar)

Murianews, Semarang – Jagat maya dibuat gempar dengan video sekelompok pemuda yang mencekoki seekor anak kucing dengan minuman keras jenis toak. Video tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial.

Video tersebut pertama kali diposting oleh Instagram @rumahsinggahclaw dan mendapatkan perhatian besar dari netizen. Postingan itu mendapatkan hampir 4.000 komentar.

”Anak kucing di beri minum Tuak Secara paksa, kejadian di Desa Karanganyar, Kec Ambarawa, Kab Semarang. Mohon bantuanya bapak @ganjar_pranowo,” tulis akun tersebut.


Tak hanya itu, akun @rumahsinggahclaw juga meminta bantuan Polsek Ambarawa untuk menindak lanjuti video tersebut. Selain tak pantas dilakukan, aksi para pemuda itu menyakiti hati para pencinta kucing.

”Temen2 yang tau Polsek Ambarawa bisa bantu info, Lokasi lebih deket dengan pelaku. Kak @deasyfebry bisa bantu cari info untuk polsek yang terdekat, polsek Ambarawa,” tulisnya kembali.

Belakangan diketahui video viral itu terjadi di Karanganyar, Kelurahan Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Saat ini para pemaku tengah diburu pihak kepolisian.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.