Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Liga Inggris, Newcastle Geser MU

Newcastle menang

Hasil Liga Inggris, Newcastle geser MU di Klasemen Inggris. Mereka menang 1-0 atas Fulham.(facebook.com/newcastleunited/photos)

Murianews, Newcastle – Hasil Liga Inggris, Newcastle geser MU di klasemen Inggris. Tim berjuluk The Magpies menang 1-0 di St James Park Minggu (15/1/2023) malam WIB, atas Fulham.

Newcastle menang di menit-menit terakhir setelah Alexander Isak mencetak gol pada menit ke-89. Meski terlambat, gol ini membawa Newcastle terus menjadi penantang serius untuk merebut gelar juara Liga Inggris.

Hasil ini membuat Newcastle meraup 38 poin dari 19 pertandingan mereka. Jumlah poin mereka sebenarnya sama dengan yang diperoleh MU. Namun The Magpies unggul dalam produktifitas gol.

MU yang baru saja merebut kemenangan penting dari Manchester City, 2-1 harus rela tergeser ke posisi 4. Meski demikian mereka hanya terpaut satu poin saja dari Manchester City di posisi kedua Klasemen Liga Inggris.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea akhirnya berhasil merebut kemenangan setelah hasil buruk mereka. Menghadapi Cristal Palace di Stanford Bridge, Chelsea menang 1-0 lewat gol Kai Havertz menit ke-64.

Namun demikian, kemenangan ini masih belum bisa mendongkrak posisi Chelsea di klasemen Inggris. Mereka masih tetap bercokol di posisi 10, dengan raihan 28 poin.

Lainnya, Arsenal semakin jauh di posisi teratas Klasemen Inggris. Pasukan Arteta kembali merebut kemenangan. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di partai berlabel Derby London.

BACA JUGA: Kota Manchester Berwarna Merah Kali ini

Meski bermain di White Lyon Stadium kandang Hotspurs, pasukan Mikel Arteta tetap tampil ganas. Mereka menang 2-0 berkat gol yang diciptakan Martin Odegaard pada menit ke-36. Satu gol lainnya terjadi karena bunuh diri kiper Hotspur, Hugo Lloris pada menit ke-64.

Pertandingan ke-19 Liga Inggris, menyajikan tiga pertandingan. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris sampai Minggu (15/1/2023) malam WIB:

Chelsea 1-0 Crystal Palace (Kai Havertz 64′) | Newcastle United 1-0 Fulham (Alexander Isak 89′) | Tottenham Hotspur 0-2 (Hugo Lloris 14′-bd, Martin Odegaard 36′) |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Liga Inggris

Ruangan komen telah ditutup.