Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gibran Terang-terangan Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (.(Putra/kemenpora.go.id)

Murianews, Solo – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terang-terangan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Ketua Umum (ketum) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Gibran menilai, Erick sosok profesional serta punya pengalaman matang di dunia sepak bola. Apalagi ia juga punya pengalaman sebagai mantan Presiden Inter Milan.

Baca: Erick Thohir Resmi Daftar Ketua Umum PSSI

”Calon Ketua PSSI sudah pada daftar, biar berproses saja, saya secara pribadi dan personal serta terbuka mendukung Pak Erick Thohir jadi ketua PSSI,” kata Gibran seperti dikutip Solopos.com.

Meskipun memberikan dukungan kepada Erick, dia memastikan tidak punya masalah dengan Mohammad Iriawan atau Iwan Bule, Ketum PSSI saat ini.

Namun demikian untuk situasi saat ini PSSI butuh orang yang profesional, pengalaman, dan komitmen menjadikan Liga Indonesia lebih baik.

Menurutnya di situasi yang sedang chaos dan carut-marut sepak bola butuh orang profesional, pengalaman dan komitmen serta tulus menangani sepak bola.

Baca: Alasan Erick Thohir Daftar Ketum PSSI: Terpanggil Benahi Sepak Bola Indonesia

”Kita butuh orang profesinal, pengalaman dan komitmen. Karena itu saya terang-terangan dukun Pak Erick,” tandasnya.

Seperti diketahii, Erick Thohir secara resmi mendaftar sebagai calon ketum PSSI pada Minggu (15/1/2023). Saat mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor PSSI di GBK Arena, Erick didampingi Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, Teddy Tjahjono hingga Baim Wong.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumbe: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.