Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Berusia 25 Tahun, Ini Ciri-Ciri Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Purworejo

Evakuasi mayat wanita tanpa identitas di Purworejo, Minggu (15/1/2023). (Detk.com/Istimewa)

Murianews, Purworejo – Warga Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo digegerkan dengan temuan mayat perempuan muda tanpa identitas di saluran irigasi, Minggu (15/1/2023). Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 25 tahun. Lantas bagaimana ciri-cirinya?

Kapolsek Purwodadi, AKP Ponijo menyebutkan, selain berjenis kelamin perempuan, mayat tersebut memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 150 cm dengan kulit putih. Selain itu, rambut hitam disemir kuning, dan mengenakan baju serta celana warna hitam.

”Korban cewek, umur sekitar 25 tahun. Ciri-cirinya tinggi sekitar 150 cm, kulit putih, pakai baju hitam celana hitam, rambutnya hitam tapi ada semirannya kuning di dekat telinga kanan kiri,” jelasnya seperti dikutip Detik.com.

Baca: Geger! Mayat Perempuan Muda Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Purworejo

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk mendapatkan pemeriksaan medis lebih lanjut oleh petugas. Terlebih lagi, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh mayat perempuan tersebut.

”Sementara ditemukan luka-luka pada tubuh korban namun diduga akibat benturan dengan batu saat terseret arus air irigasi. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu dari pihak rumah sakit,” terangnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo digegerkan dengan temuan mayat perempuan muda tanpa identitas di saluran irigasi, Minggu (15/1/2023). Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 25 tahun.

AKP Ponijo menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat Bagas (30) yang sedang memancing di saluran irigasi Desa Jenar Kidul, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Minggu (15/1/2023) pagi.

Baca: Polisi Temukan Sejumlah Luka di Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Purworejo

Saat itu, saksi tersebut melihat ada sesosok mayat yang tersangkut di pintu air saluran irigasi. Merasa penasaran ia pun mencoba mendekat bersama beberapa pemancing dan langsung melapor ke petugas.

”Itu nyangkut di pintu air. Identitasnya belum tahu karena tadi dicek tidak ada identitas,” terang Kapolsek.

Ponijo menjelaskan, korban berjenis kelamin perempuan. Dari penampilannya, korban diperkirakan berusia sekitar 25 tahun. Hanya saja, saat ditemukan tak ada identitas apapun yang melekat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.