Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pikap Terguling Diseruduk Innova di Tol Boyolali, Sopir Meninggal

Ilustrasi

Murianews, Boyolali — Sebuah pikap bernopol E-8663-VN terguling setelah diseruduk Innova bernopol D-1685-SAS di Tol Boyolali, Minggu (15/1/2023). Akibat kecelakaan tersebut, sopir pikap meninggal di lokasi.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Herdi Pratama mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Tol Semarang-Solo KM 488 jalur A, tepatnya di Dukuh Gumukrejo, Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Minggu (15/1/2023) pukul 05.30 WIB.

”Satu orang meninggal dunia, luka berat nihil, dan luka ringan dua. Rumat (kerugian material) Rp 50 juta,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Baca: Tiga Korban Selamat Kecelakaan Maut di Tol Boyolali Masih Anak-Anak

Kasatlantas menyebutkan, pengemudi pikap yang menjadi korban jiwa diketahui bernama Mohammad Slamet (28) beralamat Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. Usai kecelakaan, jenazah korban dibawa ke RS Yarsis Surakarta.

”Dua penumpang luka yang dirawat ada dua. Yakni Nanik Suwarni (60) penumpang Innova dirawat di RSKU Solo. Dan Toni (35) penumpang pikap yang kini dirawat di RS Yarsis Solo,” terangnya.

Herdi pun menjelaskan kronologi kejadian berawal dari Toyota Innova berjalan dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo.

Baca: Kecelakaan Karambol di Tol Boyolali Tewaskan Dua Orang, Satu Mobil Mewah Terbakar

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), kemudian Innova menabrak pikap Daihatsu Gran Max Nomor Polisi E-8663-VN yang berjalan searah di depannya.

“(Penyebabnya) mengantuk, itu tabrak dari belakang. Itu sudah diakui driver kalau dia mengantuk,” kata dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.