Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Final Piala Super Spanyol

Live Streaming Madrid vs Barcelona

Barcelona vs Madrid

Supercopa de Espana atau Piala Piala Supercopa Spanyol memunculkan Elclasico, Barcelona vs Real Madrid. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Riyadh – Live streaming Madrid vs Barcelona akan diulas dalam tulisan ini. Pertemuan Real Madrid vs Barcelona yang biasa dikenal dengan istilan El-Clasico akan terjadi di Supercoppa de Espana atau Piala Super Spanyol.

Pertandingan ini akan berlangsung di Riyadh, tepatnya di Stadion King Fahd, pada Senin (16/1/2023) dinihari WIB. Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui beberapa chanel televisi kabel. Untuk para penggemar di Indonesia, live streaming Madrid vs Barcelona bisa diakses melalui vidio.com.

Pertemuan Madrid vs Barcelona atau El Clasico selama ini selalu ditunggu-tunggu penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pertandingan kedua tim selalu memunculkan aroma persaingan dan rivalitas yang sangat menarik.

Real Madrid lolos ke final Piala Super Spanyol setelah sebelumnya mengalahkan Valencia. Sedangkan Barcelona menyusul ke final usai menang atas Real Betis 4-2.

Final Four Piala Super Spanyol untuk kedua kalinya digelar di Riyadh Saudi Arabia. Stadion King Fahd sudah dua kali ini menjadi tempat penyelenggaraan Supercoppa de Espana.

BACA JUGA: Barcelona Ciptakan El Clasico di Super Spanyol

Dilansir dari Flashscore, ada sejumlah televisi kabel yang akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung. Diantaranya adalah Arena Sport (Svn), Digi Sport 1 (Rom), Eleven Sports 1 (Pol), Nova Sport 3 (Cze), Sport 1 (Cze).

Namun bagi para penggemar Madrid dan Barcelona di Indonesia, bisa menyaksikan pertandingan melalui live streaming di vidio.com. Berikut ini link yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandigan ini: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1412065

Jadwal Pertandingan Final Supercoppa de Espana atau Piala Super Spanyol:

Real Madrid Vs Barcelona | King Fahd Stadium | Senin (16/1/2023) | Pukul 03.00 WIB | vidio.com |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santos
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.