Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ngantuk, Fortuner di Purworejo Nyemplung Sawah, Sopir Meninggal

Mobil derek saat mengevakuasi mobil fortuner yang nyungsep ke sawah di Purworejo. (Satlantas Purworejo)

Murianews, Purworejo – Diduga mengantuk, sebuah mobil fortuner bernopol AA 1464 L kecelakaan tunggal dan nyemplung ke sawah di Desa Ketawang, Kecamatan Grabag, Purworejo. Akibatnya, sang sopir meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, Iptu Eko Rosdianto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (14/1/2023) siang. Sementara, korban diketahui berinisial IE (47) warga Kecamatan Kutoarjo, Purworejo.

”Iya laka tunggal, korban MD (meninggal) di lokasi,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Eko menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, mobil Fortuner tersebut melaju dari arah selatan ke utara atau Grabag ke Kutoarjo. Sesampainya di lokasi, mobil oleng ke kanan dan terjun ke sawah.

”Semula mobil Fortuner melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di lokasi kejadian diduga mengantuk bergerak ke kanan jatuh ke sawah,” jelasnya.

Sebelum dibawa ke rumah duka, korban sempat dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk diperiksa secara medis. Sementara itu proses evakuasi mobil korban, petugas mengerahkan truk derek.

”Saat ini korban sudah dibawa keluarganya, sebelumnya dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.