Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet Muda PTM Sukun Ikuti ITTF World Hopes di Prancis

PTM Sukun

Manager/pelatih PTM Sukun Agus Fredi Pramono dan Dafi Nanda Fahreza (atlet PTM Sukun) yang berangkat ke Prancis.(Murianews/PTM Sukun)

Murianews, Kudus – Satu atlet muda Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun mengikuti ajang International table tennis federation (ITTF) World Hopes U-13 week & challenge 2023 yang digelar di Prancis.

Dafi Nanda Fahreza (12) akan menjalani pelatihan tenis meja, sesi pendidikan, dan turnamen final Hopes Challenge mulai 16-22 Januari 2023. Dafi sudah berangkat bersama Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono pada Sabtu, (14/1/2023).

Dafi menjadi satu-satunya atlet putra asal Indonesia yang ditunjuk ITTF untuk berangkat ke ajang tersebut.

“Jadi nanti ada training camp juga disana bagi atlet dan pelatihan pelatih,” kata Fredi Pramono

Dafi sendiri, sambung dia, memang menjadi salah satu atlet potensial berusia muda yang dimiliki PTM Sukun. Sebelum berangkat menuju Prancis, Dafi sudah dibekali persiapan melalui latihan khusus di GOR Sukun Sport Center.

BACA JUGA: Sembilan Atlet PTM Sukun ke Liga Tenis Meja Indonesia

“Perisapan sudah sangat oke, baik teknik hingga mental. Tinggal nanti penyesuaian cuaca disana, karena Dafi baru pertama kalinya ini terjun ITTF World Hopes di Prancis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ajang ini, nantinya juga akan berkelanjutan. Beberapa atlet potensial putra ataupun putri yang terbaik nantinya akan mengikuti program berkelanjutan dan bisa ikut di kejuaraan-kejuaraan dunia lain seperti WTT.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.