Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Rennes vs PSG, Messi dan Mbappe Main Bareng

Messi dan Mbappe

Pertemuan Messi dan Mbappe ditunggu. Pasca Piala Dunia 2022, kedua pemain belum bertemu di PSG. (facebook.com/556281031208663/photos)

Murianews, Paris – Rennes vs PSG, Messi dan Mbappe main bareng. Pasca Piala Dunia 2022, publik terus menunggu bagaimana Messi dan Mbappe berinteraksi di PSG. Momen ini kemungkinan akan terjadi saat PSG melawat ke kandang Rennes.

Pada pertandingan pekan ke-10 Ligue 1 Prancis, PSG akan melawat ke Stadion Roazhon Park, markas Rennes. Mereka akan bertanding pada Senin (16/1/2023) dinihari WIB.

Dalam laga ini, kemungkinan besar Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan kembali bersama bermain untuk PSG. Sejak selesai menjalani Piala Dunia 2022, dua pemain yang bertarung di partai puncak belum bertemu lagi.

Lionel Messi sebelumnya memilih untuk menjalani libur tambahan usai menjalani ‘pesta’ kemenangan Argentina. Sedangkan Mbappe memilih langsung ke PSG, meski kemudian meminta jatah libur hingga saat ini.

Keduanya belum bertemu kembali sejak pertemuan terakhir mereka di Qatar 2022. Ketika Messi kembali ke camp pelatihan PSG, giliran Mbappe pergi berlibur, dan hingga saat ini belum kembali berlatih.

Akhir pekan ini, Mbappe dikabarkan sudah akan kembali ke PSG. Namun belum ada kabar bagaimana kedua tim ini bertemu di camp pelatihan PSG. Namun satu hal yang kemungkinan terjadi, keduanya akan siap untuk pertandingan PSG melawan Rennes.

Lawatan PSG ke kandang Rennes bisa jadi akan menjadi penampilan kedua pemain untuk pertama kalinya usai Piala Dunia 2022. Lionel Messi sendiri sudah bermain sekali bersama PSG usai Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: ‘Kilauan’ Messi Berlanjut bersama PSG

Pada awal pekan ini, Lionel Messi ikut serta menjadi bagian PSG yang menang 2-0 atas Angers di Ligue 1 Prancis. Pada pertandingan ini, Lionel Messi bahkan menyumbangkan satu gol untuk klubnya.

Selain Messi, bintang PSG lainnya, Neymar Jr juga sudah bergabung di timnya. Pasca Piala Dunia 2022, Neymar sudah kembali berlatih bersama PSG. Pemain ini juga sudah bermain bersama Lionel Messi.

Kini semua penggemar sepak bola menunggu, bagaimana relasi Mbappe dan Messi di PSG. Sejak persaingan sengit yang mereka tampilkan di Piala Dunia 2022, menarik untuk ditunggu bagaimana kedua pemain bermain bersama di satu tim.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.