Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Inggris

Siaran Langsung Derby Manchester Malam ini

Derby manchester

Siaran langsung Derby Manchester malam ini, bisa diakses melalui vidio.com. (grafis)

Murianews, Kuala Lumpur – Siaran langsung Derby Manchester malam ini. Dua tim asal Manchester, masing-masing Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City, Sabtu (14/1/2023) malam ini.

Derby Manchester ini merupakan pertandingan Liga Inggris pekan ke-20. MU akan menjamu Man City di Stadion Old Trafford. Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertemuan kedua tim sudah sejak lama selalu menyajikan rivalitas ketat dibalut dengan gengsi, persaingan dan bahkan mungkin ‘kebencian’. Selain itu, pertandingan ini juga sangat krusial bagi kedua tim untuk terus menjaga posisi di Klasemen Inggris.

Berada di posisi kedua, Man City memerlukan kemenangan untuk tetap terus menguntit Arsenal. Sedangkan MU, saat ini berada di posisi ke-4 dengan raihan poin hanya terpaut 4 poin saja.

Pertandingan penuh ‘dendam’ ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming. Para penggemar MU atau Man City bisa menyimaknya melalui vidio.com.

Kabar baik bagi pendukung MU, saat ini tim Setan Merah telah berhasil secara beruntun, empat kali merebut kemenangan. Tim asuhan Erik ten Hag mulai mendapatkan bentuk permainan terbaiknya.

MU sejauh ini juga masih berada dalam persaingan di empat kompetisi. Masing-masing di Liga Premier Inggris, Piala Liga, Piala FA dan Piala Europa.

BACA JUGA: Menanti Kejutan Guardiola di Derby Manchester

Sedangkan Man City baru saja menelan kesengsaraan setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka secara mengejutkan tersingkir, setelah kalah 0-2 dari Southampton.

Kini Man City dipastikan tidak akan ‘main-main’ saat menghadapi MU di Old Trafford. Namun demikian, MU kali ini layak mereka waspadai melihat bagaimana progress mereka di musim ini.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Man City:
SABTU (14/1/2023) | Stadion Old Trafford | Pukul 19.30 WIB | Vidio.com |

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.