Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Malaysia Open 2023

Hari ini 3 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Semifinal Malaysia Open 2023

Hari ini 3 wakil Indonesia main di semifinal Malaysia Open. Apriyani/Fadia akan turun di pertandingan pertama. (PBSI)

Murianews, Kuala Lumpur – Hari ini 3 wakil Indonesia main di semifinal Malaysia Open. Di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (14/1/2023) mereka akan berjuang menembus final. Berikut jadwal pertandingan mereka.

Sampai babak semifinal, Indonesia meloloskan tiga wakilnya di Malaysia Open 2023. Mereka adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan pasangan mix double Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Apriyani/Fadia akan turun bertanding pertama menghadapi Qing Chen/Jia Yi Fan dari China. Mereka akan bermain di match kedua babak semifinal yang digelar di satu lapangan.

Chen/Jia merupakan unggulan pertama di ganda putri Malaysia Open 2023. Sejauh ini Apriyani/Fadia juga sering menghadapi kesulitan berhadapan dengan mereka.

Dari empat pertemuan kedua pasangan, Apriyani/Fadia baru bisa menang sekali atas pasangan China itu. Mereka merupakan pasangan ganda putri nomor satu dunia.

Berikutnya, di match ke-3 akan bertanding pasangan mix double Dejan/Gloria. Mereka akan menghadapi pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kejutan dari pasangan mix double Indonesia ini layak ditunggu. Sebab selama ini Dejan/Gloria belum pernah menghadapi pasangan asal China itu.

BACA JUGA: Apriyani/Fadia dan Dejan/Gloria Ke Semifinal

Wakil Indonesia di ganda putra, Fajar/Rian akan bermain paling akhir saat menghadapi pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Pasangan Korsel ini yang mengalahkan The Daddies di perempat final.

Untuk pertandingan semi final Malaysia Open di Axiata Arena, akan dimulai pukul 11.00, Sabtu (14/1/2023) ini. Berikut Jadwal Pertandingan para wakil Indonesia:

Ganda putri: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti | pertandingan 2 | Ganda campuran: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja | pertandingan 3 | Ganda putra: Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto | pertandingan 10 |

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.