Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Eks Pilar LA Galaxy Dikontrak PSIS

Ryo Fujii

Pemain asal Jepang, Ryo Fuji bergabung bersama PSIS Semarang. (Istimewa)

Murianews, Semarang – Eks pilar LA Galaxy dikontrak PSIS. Tim Mahesa Jenar, menambah komposisi pemain mereka untuk memperkuat tim di lanjutan Liga 1.

Pemain tengah yang dikontrak oleh PSIS itu bernama Ryo Fuji. Sebelumnya Rio telah menjalani trial selama satu bulan.

“Berdasarkan pengamatan dari tim pelatih dan tim analisa, Ryo Fujii resmi dikontrak,” jelas CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Ryo Fuji pernah bergabung di Akademi LA Galaxy. Kemudian juga bergabung di Nykoping di Swedia.

“Setelah berpetualang di Benua Amerika dan Eropa, Ryo Fuji kemudian berlabuh di Filipina. Yakni memperkuat Global FC dan Kaya FC Iloilo,” sambungnya.

Saat memperkuat Kaya FC Iloilo, pemain kelahiran 7 Agustus 1996 itu sempat merasakan atmosfer Liga Champion Asia. Yakni dengan mencatatkan enam penampilan serta 1 assist.

“Kemudian di ajang AFC Cup tahun 2022, Ryo Fuji mencatatkan tiga penampilan dan dua assist,” imbuhnya.

BACA JUGA: PSIS Lepas Dua Legiun Asingnya

Diberitakan sebelumnya, PSIS telah meminjam Bayu Fiqri. Bayu Fiqri merupakan pemain muda milik Persib yang bisa bermain di posisi bek sayap kanan. Selain itu juga berposisi sebagai bek kiri maupun stopper.

Sebelumnya, PSIS juga telah mendatangkan beberapa pemain. Di antaranya, mengontrak dua pemain baru. Yakni pemain gelandang Luthfi Kamal dan penjaga gawang Adi Satryo. PSIS juga meminjam satu pemain belakang, Meru Kimura dengan status pinjaman dari Rans Nusantara.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.