Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSIS Lepas Dua Legiun Asingnya

PSiS Semarang

PSIS Semarang lepas dua legiun asingnya. Mereka adalah  Alie Sesay dan Jonathan Cantillana. (Istimewa)

Murianews, Semarang – PSIS Semarang, lepas dua legiun asingnya. Pilar yang dilepas itu Alie Sesay dan Jonathan Cantillana.

Kedua dilepas setelah adanya evaluasi dari tim pelatih dan manajemen. Setelah sepakat, akhirnya kedua penggawa tersebut resmi dilepas.

Sebagai penjelasan, Jonathan merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sedangkan Alie merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

“PSIS resmi melepas Alie dan Jonathan. Alie kami lepas dengan sistem kompensasi. Sedangkan Jonathan kami lepas ke salah satu klub Liga 1,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Lebih lanjut, Yoyok mengucapkan terima kasih kepada kedua pemain tersebut. Terlebih keduanya telah menjadi bagian dari PSIS Semarang.

“Terima kasih Alie dan Jonathan. semoga ke depan selalu diberi kesuksesan,” imbuhnya.

BACA JUGA: PSIS Semarang Tambah Pemain Lagi

Diberitakan sebelumnya, PSIS telah meminjam Bayu Fiqri. Bayu Fiqri merupakan pemain muda milik Persib yang bisa bermain di posisi bek sayap kanan. Selain itu juga berposisi sebagai bek kiri maupun stopper.

Sebelumnya, PSIS juga telah mendatangkan beberapa pemain. Di antaranya, mengontrak dua pemain baru. Yakni pemain gelandang Luthfi Kamal dan penjaga gawang Adi Satryo. PSIS juga meminjam satu pemain belakang, Meru Kimura dengan status pinjaman dari Rans Nusantara.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.