Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Malam ini Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46

Kudus Sukun Badak

Malam ini Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46. (Grafis/M Nafis/Murianews.com)

Murianews, Kudus – Malam ini Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46. Pertandingan ini akan menjadi laga antar dua tim voli putra di Proliga 2023 yang belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke-4 bagi Kudus Sukun Badak di Proliga 2023. Sejauh ini Kudus Sukun Badak sama sekali belum pernah memenangkan pertandingan dari tiga laga yang sudah dijalani di putaran pertama ini.

Sementara di kubu Jakarta BNI 46 juga belum pernah menang dari tiga pertandingan yang dilakoninya. Hanya saja, Jakarta BNI 46 sudah mampu meraih satu poin dari laga melawan Jakarta Pertamina Pertamax kemarin, dengan skor 2-3.

Bertanding di GOR Satria Purwokerto, pada Jumat (13/1/2023) malam nanti, Kudus Sukun Badak dan lawannya Jakarta BNI 46 sama-sama mencari kemenangan perdana. Diprediksi, pertandingan ini akan berlangsung seru.

Jika ingin memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin perdana, Ibarsyah DT harus mengevaluasi kesalahan-kesalahan first receive yang kerap kali menguntungkan lawan.
Permainan apik yang konsisten juga harus diperlihatkan Aji dan kawan-kawan saat melawan Jakarta BNI 46 nanti.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak ‘Terjungkal’ Lagi

Selain strategi, Kudus Sukun Badak sepertinya juga harus mengotak-atik kembali komposisi pemain. Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, Gabriel Molina yang beberapa kali digantikan dengan pemain akademi juga terlihat lebih efektif.

Jadwal Pertandingan Kudus Sukun Badak:

JUMAT (13/1/2023) | Proliga 2023 | GOR Satria Purwokerto | Pukul 18.30 WIB | Vidio, Moji |

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.