Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Banten

Dua Mayat Pria Ditemukan di Kebun Karet Lebak

Dua Mayat Pria Ditemukan di Kebun Karet Lebak

Warga temukan dua mayat di pinggir kebun karet (Kompas.com)

Murianews, Lebak – Warga Desa Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten dihebohkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin pria, tergeletak di perkebunan karet setempat.

Kepala Desa Cihujan Bedah Khoirunisa mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ke kebun karet. Di pinggir jalan, warga menemukan ada dua mayat tergeletak dalam kondisi terikat.

”Ditemukan oleh penyadap karet sekitar pukul 07.00 WIB,” kata Bedah, mengutip Kompas.com, Jumat (13/1/2023).

Baca: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Pantai Kartini Jepara

Bedah mengatakan, kedua mayat tersebut tergeletak di rumputan di bawah pohon karet. Jarak antar posisi kedua mayat tersebut sekitar dua meter.

Bedah mengatakan, dua mayat tersebut dalam kondisi terikat di bagian kaki. Selain itu, di lokasi juga ditemukan jejak ban mobil.

”Salah satu mayat ada darah di wajahnya, satunya lagi posisinya telungkup,” terangnya.

Hingga pukul 10.00 WIB, kedua mayat tersebut masih berada di lokasi, menunggu tindakan dari tim Inafis Polres Lebak.

Bedah mengatakan, lokasi penemuan mayat saat ini sudah dipasang garis polisi. Warga yang berada di sekitar penemuan mayat dilarang mendekat.

Baca: Ini Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Sungai Bendoharjo Grobogan

Sementara Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady membenarkan penemuan dua mayat di perkebunan karet tersebut. Dia mengatakan, saat ini sedang berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.