Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

‘Kilauan’ Messi Berlanjut bersama PSG

Lionel Messi

‘Kilauan’ Messi berlanjut di PSG. Melawan Angers, Messi mencetak satu gol. (facebook.com/photo)

Murianews, Paris – ‘Kilauan’ Messi berlanjut bersama PSG. Pemain yang baru saja gemilang bersama Argentina di Piala Dunia 2022 ini, kembali bersinar saat kembali ke PSG Prancis.

Sekembalinya dari Piala Dunia 2022, Messi langsung memberi sebuah pembuktian mengenai kemampuannya. Selain menjadi bagian penting bagi permainan PSG, Messi juga mencetak satu gol untuk PSG.

Pada pertandingan pekan ke-18 Liga Prancis di Stadion Park des Prince, Kamis (12/1/2023), PSG menang 2-0 atas Angers. Pada pertandingan ini PSG mendapatkan gol-golnya melalui Hugo Ekitike menit ke-5 dan gol Lionel Messi menit ke-72.

Lionel Messi dalam pertandingan ini memberi warna bagi permainan PSG. Bintang Argentina ini semakin mendapatkan kepercayaan diri bermain di PSG.

Sejak tampil luar biasa bersama Argentina di Piala Dunia 2022, pertandingan melawan Angers merupakan yang pertama dijalani Messi. Pemain ini melewatkan dua pertandingan PSG paska Piala Dunia.

BACA JUGA: Alasan PSG ‘Getol’ Pertahankan Lionel Messi

Pertandingan PSG vs Angers sejatinya menjadi kesempatan bagi Messi untuk memamerkan tropi Piala Dunia-nya. Namun tradisi untuk memberi kesempatan memamerkan prestasi pemainnya, akhirnya tidak diberikan PSG.

Pihak PSG khawatir, jika Messi memamerkan tropi-nya, justru akan menimbulkan cemoohan dan ejekan dari suporter timnya sendiri. Sebab Lionel Messi bersama Argentina di Piala Dunia 2022 mengalahkan Prancis di final.

Sementara itu, kemenangan ini membuat PSG semakin kokoh di puncak Klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka kini meraup 7 poin meninggalkan Lens enam poin di belakang.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.