Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak ‘Terjungkal’ Lagi

kudus sukun badak

Kudus Sukun Badak vs Jakarta Lavani Allo Bank (Murianews/Tangkapanlayar)

Murianews,Kudus – Kudus Sukun Badak ‘terjungkal’ lagi. Di arena Proliga 2023, untuk ketiga kalinya mereka gagal meraih kemenangan.

Pada pertandingan ketiga yang dilakoni anak asuh Ibarsyah DT di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Kudus Sukun Badak kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka kalah dari Jakarta Lavani Allo Bank.

Pada pertandingan ini Kudus Sukun Badak kalah dengan skor game telak 0-3, dari Jakarta Lavani, Kamis (12/1/2023). Ini menjadi kekalahan ke-3 berturut-turut klub milik PT Sukun Wartono Indonesia, Kudus ini di Proliga 2023.

Pada set pertama, sebenarnya Kudus Sukun Badak sudah mampu mengimbangi permainan Lavani. Kedua tim terlihat saling serang dan menunjukkan variasi strategi yang sama apiknya.

Hanya saja, hingga penghujung set pertama berakhir, Kudus Sukun Badak tetap tertinggal. Mereka menelan kekalahan dengan skor 21-26.

Pada dua set lanjutnya Kudus Sukun Badak terlihat tak mampu bermain stabil seperti pada set pertama. Berulang kali kesalahan first receive bola dari para pemain Kudus Sukun Badak, membuat Lavani dapat poin gratisan.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Masih Puasa Kemenangan

Pemain asing Kudus Sukun Badak, Gabriel Molina kerap melakukan kesalahan saat first receive. Berulang kali servis keras dari lawan diarahkan ke pemain asal Brasil ini, dan tak mampu diterima dengan sempurna.

Meski para pemain Lavani juga beberapa kali melakukan pengamatan yang salah, namun dua set kembali jadi milik Lavani. Pada set kedua Lavani unggul 15-25. Sedangkan set ketiga mereka unggul 20-25.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.