Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSIS Semarang Tambah Pemain Lagi

Bayu Fiqri

Bayu Fiqri merapat ke PSIS dengan status pinjaman. (Murianews/istimewa)

Murianews, Semarang – PSIS Semarang, tambah pemain lagi. Satu tambahan pemain tersebut hasil dari meminjam dari klub Persib Bandung, Jawa Barat.

Pemain yang dipinjam PSIS itu bernama Bayu Fiqri. Dia berposisi sebagai pemain belakang. Bek serba bisa itu dipinjam klub berjuluk Mahesa Jenar hingga berakhirnya musim kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Bayu Fiqri merupakan pemain muda milik Persib yang bisa bermain di posisi bek sayap kanan. Selain itu juga dapat bermain di posisi sebagai bek kiri maupun stopper.

“Kami meminjam pemain dari Persib bernama Bayu Fiqri sampai akhir musim kompetisi nanti,” jelas General Manager PSIS, Wahyoe Winarto.

Wahyoe menambahkan, kedatangan Bayu diharapkan mampu menambah pilihan di lini belakang. Terlebih, Bayu dapat bermain di beberapa posisi.

BACA JUGA: PSIS Semarang Pinjam Meru Kimura

Bayu Fiqri merupakan pemain milik Persib yang lahir di Banyuwangi, 10 Agustus 2001. Dia telah memiliki beberapa pengalaman, yakni memiliki 1 cap di Timnas Senior. Selain itu Bayu juga memiliki 1 cap di Timnas U23 dan lima caps di Timnas U19 di era pelatih kepala, Shin Tae Yong.

Sebelumnya, PSIS juga telah mendatangkan beberapa pemain. Di antaranya, mengontrak dua pemain baru. Yakni pemain gelandang Luthfi Kamal dan penjaga gawang Adi Satryo. PSIS juga meminjam satu pemain belakang, Meru Kimura dengan status pinjaman dari Rans Nusantara.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.