Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak Hadapi Pertandingan Sulit Siang ini

Kudus Sukun Badak

Kudus Sukun Badak menghadapi pertandingan sulit siang ini melawan Jakarta Lavani, di Proliga 2023. (grafis/M Nafis/Murianews)

Murianews, Kudus – Kudus Sukun Badak akan hadapi pertandingan sulit siang ini. Mereka akan melawan Jakatta Lavani Allo Bank di lanjutan putaran pertama Proliga 2023.

Kudus Sukun Badak dijadwalkan bertemu Jakarta Lavani Allo Bank di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, pada Kamis, (12/1/2023) siang ini. Dipertandingan ini, Kudus Sukun Badak harus bisa memenangkan pertandingan untuk membuka peluang.

Tim binaan PT Sukun Wartono Indonesia ini, sudah dua kali menelan kekalahan. Hanya dengan kemenangan, peluang mereka masih bisa terbuka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Ibarsyah DT yang saat ini menjadi pelatih Kudus Sukun Badak tentu harus bisa membenahi celah-celah tim dan mengotak-atik ulang strateginya. Hal itu harus dilakukan untuk bisa mengalahkan tim milik SBY itu.

Jika dilihat dari statistik pertandingan terakhir, pertandingan ini akan menjadi sangat berat untuk Kudus Sukun Badak. Sebagai juara bertahan, Lavani bisa dikatakan lebih unggul jauh.

Terlebih, di tiga pertandingan terakhir di Proliga 2023, Lavani sama sekali belum menelan kekalahan. Sebaliknya, Kudus Sukun Badak belum sama sekali mendulang kemenangan dari dua pertandingan putaran pertama Proliga 2023 yang sudah dilakoni..

Selain itu, melihat pertandingan dari Kudus Sukun Badak melawan Lavani di Proliga musim lalu, juga menunjukan hal yang sama. Kudus Sukun Badak kalah dua kali dari dua pertandingan yang mempertemukan kedua tim.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Masih Puasa Kemenangan

Saat ini, Fahri Septian yang musim lalu menjadi andalan Kudus Sukun Badak, musim 2023 ini bergeser menjadi andalan Lavani. Pemain ini menjadi salah satu pemain kunci bagi Lavani.

Tim yang akan menjadi Lawan Kudus Sukun Badak nanti, juga mempunyai pemain asing andalan asal Brasil, Leandro Martins. Pemain ini memiliki tinggi 217cm dan sering kali membuat lawannya kuwalahan.

Meski demikian, bukan tidak mungkin Kudus Sukun Badak bisa memberikan kejutan dan memenangkan pertandingan saat melawan Lavani siang nanti. Seperti pada Proliga 2022 silam, Kudus Sukun Badak mampu menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax yang saat itu menjadi tim tangguh belum pernah terkalahkan.

Jadwal Pertandingan Proliga 2023:
Kudus Sukun Badak vs Jakarta Lavani Allo Bank | 14.00 WIB | Live Streaming vidio.com dan Moji |

 

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.