Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Joao Felix Dipinjamkan ke Chelsea

Joa Felix

Joa Felix dipinjamkan ke chelsea, jadi perbincangan di Inggris. (facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, London – Joa Felix dipinjamlan ke Chelsea. Kabar ini menarik perhatian di Inggris, terutama berkait dengan latar belakang hengkangnya pemain muda asal Portugal ini.

Media di Inggris menyebut ada dua teori tentang mengapa Joao Felix akhirnya pindah ke Chelsea. Meskipun statusnya masih dipinjamkan hingga akhir musim, tak menutup kemungkinan pemain ini akan dipermanenkan.

Ada yang menyebut, pemain dengan harga € 127 juta (£ 113 juta) memang didorong oleh Jorge Mendes, agennya untuk pindah. Namun yang lain menyebut pemain ini ‘merajuk’, dan tidak dewasa merasa tidak mendapatkan peran sepeti yang diinginkannya.

BACA JUGA: Portugal Kehilangan Sejumlah Pemain, Turki Bisa Saja Mengejutkan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menurut pendukung Jao Felix dinilai sama sekali tak bisa mengembangkan talenta muda tersebut. Penanganan Graham Potter atas kemampuan Joao Felix akan ditunggu.

Jika ditangan Potter, pemain Portugal ini bisa menunjukan kemampuan terbaiknya, maka pelatih Atletico asal Argentina itu bisa disebut sebagai masalahnya.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.