Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Besok Listrik Beberapa Desa di Grobogan Padam, Ada Pemeliharaan Jaringan

Besok Listrik Beberapa Desa di Grobogan Mati Ada Pemadaman

Ilustrasi pemeliharaan jaringan listrik. (Murianews/Saiful Anwar)

Murianews, Grobogan – Pemadaman listrik dilakukan PLN unit Layanan Pelanggan (ULP) Wirosari. Pemadaman listrik itu dilakukan Kamis (12/1/2023).

Rencananya, pemadaman listrik dilakukan pada pukul 10.00 WIB-14.00 WIB. Kegiatan itu dilakukan untuk pemeliharaan jaringan. Sejumlah desa di Kecamatan Pulokulon, Kradenan, dan Gabus serta sekitarnya terdampak dari kegiatan itu.

Pemadaman listrik sementara di lokasi tersebut demi keamanan dan keselamatan. Pihaknya pun meminta maaf karena membuat sebagian pelanggan tidak nyaman.

Baca: Lowongan PKD di Grobogan Dibuka, Bisa Daftar ke Desa Sebelah

Berikut desa-desa yang terdampak pemadaman listrik itu,

Kecamatan Pulokulon: Desa Tuko,

Kecamatan Kradenan: Desa Kuwu, Crewek, Pakis, Simo, Rejosari, dan

Kecamatan Gabus: Desa Keyongan, serta Suwatu.

Pihak PLN pun mengingatkan agar masyarakat selalu berhati-hati saat bersinggungan dengan jaringan listrik. Peringatan itu antara lain, masyarakat dilarang mendirikan bangunan, tiang antenna, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

Masyarakat juga dilarang bermain layang-layang di dekat jaringan PLN. Kemudian, apabila akan memotong pohon dekat jaringan PLN, diharuskan berkoordinasi terlebih dahulu.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.