Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Paul Pogba Mulai Berlatih Kembali

Paul Pogba

Paul Pogba sudah kembali berlatih di Juventus. (facebook.com/photo?fbid)

Murianews, Turin – Paul Pogba mulai berlatih kembali. Pemain asal Prancis ini sudah bergabung dalam latihan timnya Juventus. Ini merupakan kali pertama dirinya latihan bersama, setelah cedera panjang yang menderanya.

Pogba diketahui belum bisa tampil untuk Juventus, sejak dirinya bergabung kembali di periode keduanya. Gelandang ini juga tidak bisa tampil bersama Prancis di Piala Dunia 2022 lalu.

Namun pada Selasa (10/1/2022), Pogba sudah terlihat bersama rekan-rekannya di Juventus. Pemain ini bahkan sudah bisa berlatih normal, dan dikabarkan siap menjalani debutnya bersama Juventus.

Juventus yang pada akhir pekan lalu mendapatkan kemenangan dari Udinese, mendapati kabar bagus ini. Pogba pada Selasa (10/1/2022) pagi waktu Italia, telah hadir di Continassa, camp pelatihan Juventus.

Saat ini tim asuhan Massimiliano Alegri, mulai membaik di Liga Serir A. Mereka terus mendekati Napoli yang memimpin Klasemen Liga Serie A Italia. Sebelumnya mereka terlempar dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

BACA JUGA: Paul Pogba Cedera Meniskus, Pendukung MU Sebut kena Karma

Sejak bergabung kembali dengan Juventus, usai ‘geger’ di Mancheseter United, Pogba praktis belum pernah bermain lagi. Cedera otot saat menjalani latihan persiapan awal musim, membuatnya melewatkan banyak pertandingan.

Cedera miniskus membuat dirinya menjauh dari lapangan sejak Juli 2022 lalu. Kini, pemain Prancis ini berharap bisa segera mengawali debutnya bersama Juventus.

 

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Marca

Ruangan komen telah ditutup.