Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022 Qatar

Fred Ingin Brasil vs Argentina dengan Messi Menangis

Argentina

Argentina diharapkan Fred bertemu Brasil di Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. (facebook.com/fifaworldcup/photos)

Murianews, Doha – Fred ingin Brasil vs Argentina dengan Messi menangis. Mantan penyerang striker Brasil ini mengungkapkannya menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar digelar.

Bintang Brasil di masa lalu ini, memberikan prediksi dan keinginannya untuk turnamen yang digelar di Qatar ini. Dengan keinginannya itu, maka Fred berharap baik Argentina dan Brasil bisa mengalahkan lawan-lawannya.

Pada Jumat (9/12/2022) malam WIB, Brasil akan menjalani tantangan Kroasia di Stadion Education City mulai pukul 22.00 WIB. Sedangkan Argentina akan bertemu Belanda pada Sabtu (10/12/2022) pukul 02.00 dinihari WIB di Stadion Lusail.

Striker Fluminesse ini dikenal telah mencetak 199 gol untuk klubnya. Dalam beberapa tahun dirinya juga pernah menjadi bagain terkenal dari Timnas Brasil. Khususnya pada Piala Dunia 2018 lalu.

BACA JUGA: Lionel Messi, Adalah Jenius yang Mulai Menua

“Saya ingin semifinal Brasil-Argentina. Saya ingin melihat sebuah kebingungan dan keributan. Melihat Neymar dan Messi bertemu, dengan Messi akhirnya menangis,” ujarnya blak-blakan.

Mesi dan Neymar adalah dua pemain sepak bola dari dua negara yang berbeda. Namun keduanya dikenal bersahabat. Jelas akan menjadi sesuatu yang emosional jika keinginan Fred terwujud di Piala Dunia 2022 Qatar.

Fred, salah satu pemain berbakat yang pernah dimiliki Brasil saat ini sudah tidak bermain lagi. Namun kehidupannya masih berkait dengan sepak bola. Bintang Brasil ini sekarang menjadi pengamat bola di salah satu TV Brasil.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Lanacion

Ruangan komen telah ditutup.