Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Miris! Sekelompok Pria Berseragam SMA di Grobogan Ketahuan Lagi Pesta Miras

Miris Sekelompok Pria Berseragam SMA di Grobogan Kedapatan Lagi Pesta Miras

Pelajar pesta miras di kompleks Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, dibubaran polisi, Kamis (08/12/2022). (Murianews/Istimewa)

Murianews, Grobogan – Aksi tidak terpuji dilakukan sekelompok diduga pelajar di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Mereka kedapatan menggelar pesta minuman keras (miras) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Kamis (8/12/2022).

Tindakan itu pun diketahui Sat Samapta Polres Grobogan saat menggelar patroli. Mereka itu kemudian dibubarkan setelah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengatakan, pesta miras itu dilakukan di depan pintu selatan Stadion Krida Bhakti Purwodadi.

Saat anggotanya melakukan patroli, para pelajar itu dudu memutar dan ada yang posisi tiduran dengan masih mengenakan seragam sekolahnya.

Baca: Viral Aksi Tawuran Diduga Pelajar SMK di Grobogan

’’Saat melakukan patroli, ditemukan sekelompok pelajar yang nongkrong di Stadion Purwodadi. Setelah dilakukan pengecekan petugas, tercium bau-bau alkohol miras,’’ kata Kapolres Grobogan.

Kapolres menyatakan, pihaknya tidak melakukan penangkapan pada mereka. Mereka hanya diminta membubarkan diri. Minuman keras yang mereka minum langsung dibuang di sekitar lokasi Stadion.

’’Ini dilakukan Polres Grobogan juga untuk mencegah terjadinya tawuran antarpelajar seperti beberapa hari yang lalu,’’ lanjut Kapolres.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu sempat terdapat aksi tawuran. Aksi lanjutan diredam dengan mengundang orangtua siswa dan pihak sekolah terkait.

Kapolres menuturkan, tim patroli Sat Samapta Polres Grobogan selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan. Itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.