Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Didatangi Beckham, Bukayo Saka Malu-malu

Bukayo Saka

Bukayo Saka malu-malu minta foto bersama David Beckham. (facebook.com/EnglandTeam/photos)

Murianews, Doha – Didatangi Beckham, Bukayo Saka malu-malu. Legenda Timnas Inggris itu memang sengaja menyambangi camp timnas Inggris di Dhoha untuk memberikan semangat.

Inggris, pada Minggu (11/12/2022) dinihari WIB akan menghadapi pertarungan besar melawan Prancis di perempat final Piala Dunia 2022. Di momen ini Timnas Inggris jelas membutuhkan suntikan motivasi.

David Beckham yang merupakan legenda Timnas Inggris akhirnya datang secara khusus untuk tim Inggris. Kedatangannya disambut Gareth Southgate, pelatih Inggris yang merupakan rekan sesama pemain Inggris di Piala Dunia 1998.

Selain itu, Beckham pada kesempatan itu juga berbicara dengan sejumlah pemain. Diantaranya Harry Kane, Alexander Arnaold, Marcus Rasford, Jack Grealish dan Bukayo Saka.

Bukayo Saka, pemain muda Inggris sepertinya menikmati sekali momen pertemuannya dengan David Beckham. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini dengan antusias mencoba menyambut Beckham yang merupakan pemain hebat Inggris disaat dirinya masih kecil.

Tidak mengherankan jika akhirnya pada momen ini, Bukayo Saka mencoba mendapatkan sebuah kenang-kenangan dari Beckham. Sampai akhirnya pemain ini dengan sedikit malu meminta untuk bisa berfoto bersama dengan sang legenda.

BACA JUGA: Kyle Walker Bersiap Hentikan Mbappe

“Maaf mengganggu, bisakah kita mengambil gambar?,” ujar Bukayo Saka yang tentu saja disambut senang hati oleh David Beckham.

Bukayo Saka, merupakan salah satu pemain muda yang diandalkan oleh Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Sejauh ini Bukayo sudah mencetak dua gol untuk Tim Inggris di Piala Dunia 2022.

Selain Bukayo, Inggris saat ini juga mengandalkan pemain muda pada diri Jude Bellingham. Gelandang milik Borrusia Dortmund ini menunjukan kelas mumpuni bersama Timnas Inggris.

Dari momen kedatangan Beckham di camp latihan Inggris di Dhoha, akhirnya Bukayo Saka mendapatkan foto bersama David Beckham.  Meskipun Bukayo Saka malu-malu, foto keduanya dipasang di media sosial Timnas Inggris.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.