Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe Tak Gabung Latihan Prancis

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dikabarkan tidak bergabung latihan tim Prancis jelang menghadapi Inggris. (.facebook.com/photo/?fbid)

Murianews, Doha – Kylian Mbappe tak gabung latihan Prancis. Kabar ini tersiar dari arena camp latihan mereka, Selasa (7/12/2022). Inggris dan Prancis akan terlibat bentrokan di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (11/12/2022) dinihari WIB.

Bintang PSG ini dipastikan akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Three Lion saat kedua tim bertemu. Selama penyisihan dan babak 16 Besar, Mbappe sudah mencetak 5 gol untuk memimpin di Daftar Top Skor Piala Dunia 2022.

Ketidakhadiran Kylian Mbappe dalam sesi latihan Les Bleus, Selasa (7/12/2022) dikonfirmasi oleh kubu Prancis. Pemain ini disebutkan tengah menjalani pemulihan cedera. Mbappe menerima masalah saat Prancis menang atas Polandia di 16 Besar lalu.

Semua pemain Prancis yang turun meraih kemenangan atas Polandia, terlibat dalam latihan itu. Hanya Kylian Mbappe yang memang tidak tampak berada di antara rekan-rekannya.

BACA JUGA: Inggris Menantang Prancis di Perempat Final

Mbappe sendiri memang sempat mengeluhkan cedera pada engkel kakinya. Namun demikian, dengan mengabaikannya, Mbappe masih tetap bisa menunjukan diri sebagai salah satu pemain bintang di turnamen ini.

Staf Pelatih di Les Bleus menyebut kondisi Mbappe secara keseluruha tidak ada masalah. Pemain ini masih memiliki cukup waktu mendapatkan kebugaran menjelang bentrokan dengan Three Lions Inggris.

Namun demikian, kabar mengenai ketidakhadiran Mbappe di sesi latihan Prancis, setidaknya telah menjadi perhatian. Terutama sekali bagi kubu Inggris, yang akan menghadapi Prancis.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.