Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Virgil van Dijk Merasa Terhormat Hadapi Messi

Virgil van dijk

Virgil van Dijk merasa terhormat hadapi Messi. Bek tengah Belanda mendapatkan kesempatan itu pada perempat final Piala Dunia 20022 Qatar. (grafis)

Murianews, Doha – Virgil van Dijk merasa terhormat hadapi Messi. Kesempatan itu akan terjadi saat Belanda berhadapan dengan Argentina di perempat final Piala Dunia 2022. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu (10/12/2022) dinihari WIB.

Bek tengah Belanda yang bermain untuk Liverpool, Virgil van Dijk akan bertemu Lionel Messi di atas lapangan Stadion Lusail. Pertemuan yang kesekian kalinya terjadi, setelah sebelumnya mereka sering bertemu di Liga Champions.

Dalam hal ini, van Dijk berpendapat, Belanda harus membuat rencana khusus untuk melawan Messi dan Argentinanya. Pemain ini bagaimanapun harus diawasi, jika tidak ingin mendapatkan ‘kegerian’.

Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak 3 gol di Piala Dunia 2022 Qatar. Pemain ini kadang-kadang terlihat tidak melakuka apapun di lapangan. Namun ketika lengah dari penjagaan, pemain ini bisa menghukum lawannya.

BACA JUGA: Jadwal Perempat Final Piala Dunia Qatar

“Hal yang sulit tentang dia adalah ketika kami menyerang, dia seperti menghilang di lapangan. Tetapi Anda harus waspada, jika lengah anda akan mendapatkan kesulitan,” ujar Virgil van Dijk.

Terlepas dari rivalitas antara timnya, bagaimanapun Virgil tetap memberikan penghormatan besar pada Messi. Pemain ini tetap merupakan salah satu pemain hebat yang ada di kolong langit.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermain melawannya. Bukan saya melawannya, atau Belanda melawannya, tapi Belanda melawan Argentina,” tegasnya.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.