Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Jateng

Akui Oknum Polisi Onani Anggota Polda Jateng, Kabid Humas: Itu Video Lama

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy Saat memberikan keterangan kepada wartawan (MURIANEWS/Istimewa)

Murianews, Semarang – Sebuah video oknum polisi dengan atribut Polda Jateng yang diduga melakukan onani dibenarkan Polda Jateng. Hanya saja, video yang beredar tersebut bukanlah video baru, melainkan video lama dan oknum polisi sudah ditindak sesuai aturan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy, Sabtu (3/12/2022). Dia pun memastikan oknum tersebut memang anggota kepolisian dan sudah diberikan sanksi.

”Kasus lama itu, kalau tidak salah bulan Juli,” kata Iqbal seperti dikutip Detik Jateng.

Ia pun menjelaskan, dalam kasus tersebut oknum polisi yang bersangkutan sudah menjalani sanksi disiplin. Iqbal pun meminta video itu tidak disebarluaskan di media sosial.

”Itu di-share terus, kami harap semua netizen bijak bermedsos,” pesan Iqbal.

Baca: Video Oknum Polisi di Jateng Diduga Onani Gegerkan Jagat Maya

Sebelumnya, jagat maya dibuat heboh dengan video oknum polisi dengan atribut Polda Jateng yang diduga melakukan onani. Parahnya, video tersebut viral usai beredar di media sosial (Medsos) salah satunya Twitter.

Sontak, video tersebut menuai banyak respon dari netizen. Kebanyakan netizen bahkan menyayangkan aksi oknum polisi tersebut.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Twitter @txrdrberseragam. Akun tersebut diketahui mengunggah video tak senonoh itu, Jumat (2/12/2022).

Dalam video itu terlihat seorang pria tengah melakukan panggilan video dan diduga melakukan mastubasi. Nama dalam seragam itu dan wajah pria tersebut terlihat jelas. Sedangkan, sosok penerima panggilan video tidak terlihat.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah pria itu masih mengenakan seragam cokelat polisi. Ada atribut yang mirip dengan logo Polda Jateng.

”Minimal ganti baju dulu ndan,” cuit akun tersebut.

Video itu pun beredar luas dan saat berita ini dibuat video itu telah tayang 1 juta kali. Video mesum pria berseragam polisi itu disukai 16 ribu orang. Kemudian, video itu juga telah diunggah ulang lebih dari 4.500 pengguna Twitter.

Hanya saja, saat dilihat Murianews, Sabtu (3/12/2022) pukul 15.45 WIB akun @txrdrberseragam sudah dinonaktifkan dan tak bisa diakses.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik Jateng

Ruangan komen telah ditutup.