Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jasad Sulastri, Korban Tenggelam di Sungai Kalisoko Blora Ditemukan

Jasad Sulastri Petani Korban Tenggelam di Sungai Kalisoko Blora Ditemukan

Proses evakuasi jasad Sulastri, petani korban tenggelam di Sungai Kalisoko, Blora. (Murianews/SAR Semarang)

Murianews, Blora – Selesai sudah upaya pencarian tiga korban tenggelam di Sungai Kalisoko, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Blora. Itu setelah petugas menemukan korban terakhir Sulastri (45), warga Desa Candi, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.

Jasad petani berusia 45 tahun itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (2/12/2022). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tubuh Sulastri ditemukan 100 meter lebih di arah barat dari lokasi kejadian. Korban kemudian diserahkan ke rumah duka.

’’Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai tim yang terlibat kembali kesatuannya masing- masing,’’ tutupnya Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto dalam keterangan tertulis yang diterima Murianews.

Baca: Tiga Warga Blora Hanyut di Sungai Kalisoko, Satu Tewas

Diwartakan sebelumnya, tiga petani asal Desa Candi, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora dilaporkan terseret arus Sungai Kalisoko turut Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Selasa (29/11/2022) malam.

Ketiganya yakni, Siti Maryam (45), Sulastri (50) dan Ali Rifai (50). Dari tiga korban, dua di antaranya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal tak lama setelah dilaporkan. Dua korban yang sudah ditemukan itu, yakni Siti Maryam dan Ali Rifai.

’’Pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan langsung bergerak bersama tim gabung dari Satpol PP, Koramil dan tim medis dari Puskesmas Todanan menuju lokasi dan melakukan olah TKP,’’ kata Kapolsek Todanan Iptu Sulbekti.

 

Reporter: Zulkifli Fahmi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.