Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

1 Anggota Polres Wonosobo Terima Kenaikan Pangkat

Polres Wonosobo menggelat upacara kenaikan pangkat pengabdian salah satu anggita di Mapolres Wonosobo, Kamis (1/12/2022). (Humas Polres Wonosobo)

Murianews, Wonosobo – Satu anggota Polres Wonosobo menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda menjadi Ipda di halaman Mapolres setempat, Kamis (1/12/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo. Dalam amanatnya, Wakapolres mengungkapkan rasa bangga atas kenaikan pangkat pengabdian yang didapat oleh Ipda Kasman, Kanit Provos Polsek Wadaslintang.

”Saya mengucapkan selamat dan rasa bangga atas kenaikan pangkat yang telah disandang Ipda Kasman, pasalnya kenaikan pangkat pengabdian tidak serta merta diberikan kepada seluruh anggota Polri melainkan ada syarat khusus yang harus dipenuhi,” ungkap Wakapolres dalam siaran persnya di laman Humas Polri.

Selain itu, lanjut Wakapolres, anggota Polri yang akan dianugerahi pangkat pengabdian tersebut harus bebas dari pelanggaran baik kode etik, pidana maupun pelanggaran disiplin selama dinas.

Ia pun berharap dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi kebanggaan dan bermanfaat bagi Ipda Kasman menjelang memasuki masa purna tugas.

Pihaknya juga berharap hal tersebut bisa menjadi penyemangat dan inspirasi bagi anggota Polri yang lain untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja.

”Semoga pangkat yang telah diperoleh bisa menjadi kebangaan jelang pensiun dan bermanfaat bagi keluarga serta saudara, juga kepada anggota Polri yang lain jadikan ini sebagai penyemangat dalam meningkatkan profesionalisme kerja dan cambuk untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkas Kompol Andi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.