Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Main di Depan Rumah, Balita di Karanganyar Terpeleset ke Dalam Selokan

Ilustrasi.

Murianews, Kudus – Peristiwa memilukan terjadi di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (30/11/2022). Seorang balita bernama Muhammad Muat Abdurohman dilaporkan meninggal setelah terpeleset ke dalam selokan di depan rumahnya.

Peristiwa yang menimpa bocah 3,5 tahun itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Sebelum kejadian, korban sempat bermain di sekitar selokan depan rumahnya. Tak lama kemudian, korban terpeleset dan sempat terseret arus air.

”Jadi saat kejadian, ada temannya yang melihat korban terjatuh ke selokan. Temannya ini langsung memberitahu orang tuanya dan langsung dilakukan pencarian,” kata Sukarelawan Tawangmangu Sutrisno, seperti dikutip dari Solopos.com.

Baca juga: Bocah Tenggelam di Sungai Teleng Godong Ditemukan

Sejumlah sukarelawan langsung melakukan penyisiran di aliran selokan tersebut. Korban ditemukan tersangkut di ranting-ranting pohon mendekati aliran Sungai Kalisoro. Jaraknya sejauh 200 meter dari lokasi kejadian.

”Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Tawangmangu untuk diperiksa luar. Selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Ruangan komen telah ditutup.